Saturday, October 13, 2012

Pelantikan Koni Sidoarjo

Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia  (Koni) Kabupaten Sidoarjo

Pelantikan Pengurus Koni Kabupaten Sidoarjo masa bakti 2012 - 2016 telah dilaksanakan kemarin malam Jum'at 12 Oktober 2012, bertempat di Pendopo Delta Nugraha kabupaten Sidoarjo. Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua KONI Provinsi Jawa Timur Bapak Drs. DHImam Abror beserta stafnya. dan juga  para undangan dari pengurus Cabang Olahraga Koni kabupaten Sidoarjo, beserta para atlit yang memperoleh medali emas di PON XVIII Riau.

Acara pelantikan pengurus Koni Kabupaten Sidoarjo dimulai tepat pukul 19.30 (WIB) yang diawali dengan Pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Sidoarjo oleh Ketua KONI Provinsi Jawa Timur Bapak Drs. DHImam Abror. Sebanyak 37 orang personalia pengurus KONI Kabupaten Sidoarjo dikukuhkan sebagai pengurus Koni Kabupaten Sidoarjo masa bakti 2012 - 2016. Selesai Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Sidoarjo dilanjutkan dengan pidato Bapak Drs. Imam Abror selaku ketua Koni provinsi Jawa Timur. 

Dalam pidatonya, Ketua KONI Provinsi Jawa Timur menyambut baik dan menghargai atas terselenggaranya pelantikan pengurus KONI Kabupaten Sidoarjo tahun 2012 ini, dan diharapkan dengan dilantiknya para pengurus KONI Sidoarjo ini bisa dijadikan momentum sebagai perbaikan, regenerasi, revitalisasi keolahragaan yang dikemudian hari bisa meningkatkan pembinaan dan prestasi olah raga di Kabupaten Sidoarjo, sehingga dengan demikian mampu membangun prestasi baik di tingkat regional, nasional dan bahkan sampai Internasional.

Dikatakan juga bahwa Kabupaten Sidoarjo mempunyai banyak stok atlit-atlit olahraga yang berpotensi  

No comments:

Post a Comment